Sabtu, 30 Maret 2013

puisi cinta




Malam ini aku ingin sendiri,,,
Tak ada suara tak ada pembicaraan dan tak ada sesuatu yang mengusik fikiranku...
Malam ini aku ingin sendiri,,,
Di temani sejuta mimpi yang sulit untuk ku gapai,
sejuta angan yang hanya akan tersimpan...

Malam ini bagaikan saksi kesendirianku mengukir masa depan,
Dimana...??
Entah dimana aku akan mencari itu semua
Hanya suara nyanyian sendu yang setiap kali datang menghampiriku
Bagaikan sebuah tanda tanya besar yang ada dalam benakku
Ketika semua telah berlalu dan tersimpan dalam buku memori yang kelabu....
Terlalu cepat ku genggam semua tak ku fikir aku dapat berdarah dengan ini semua,
Sejuta mimpi....
Sejuta tanda tanya....
Semua kini makin membuatku terluka,
Hanya doa yang ku panjat yang mampu menjadi penguat..
Akankah aku tesadar dari berbagai mimpi masa lalu
Semua takkan terjawab malam ini karena malam ini aku hanya ingin sendiri
Aku hanya ingin menikmati apa yang tlah tuhan beri
Sejuta mimpi...
Sejuta tanda tanya....
Biarlah tetap disini,menanti sebuah jawaban
Jawaban yang kiranya kan datang dari tuhan........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar