Jumat, 31 Mei 2013

BELAJAR NGEBLOG !!

blog adalah sesuatu yang baru buat saya,mengenal blog masih sekitar 5 bulan saya mencoba untuk belajar dan terus belajar.hemm...keingintahuan saya tentang blog di mulai ketika saya sering melihat di media elektronik sering di adakan lomba blog,akhirnya dalam benak saya terbesit untuk belajar "apa sih blog itu??". meski belajar secara otodidak alias gak ada gurunya ternyata alhamdulillah saya sedikit-sedikit mampu dan sekarang walau belum mahir betul saya sudah bisa mengisi blog saya dengan kata-kata yang saya rangkai sendiri dan dapat menuangkan segala apresiasi dan kreasi saya disini.menurut saya blog seperti diary modern jaman sekarang,kalo dulu kita menulis pengalaman,kisah cinta,pertemanan hanya di secarik kertas yang sampai berlembar-lembar. sekarang dengan blog kita bisa mengekpresikan berbagai tulisan  kita di sini.blog memberikan kita banyak ruang untuk menulis pengalaman-pengalaman atau apapun itu yang pasti dengan memiliki blog kita tidak jauh tertinggal dengan teman yang lain "masak hari gini belum bisa ngeblog???"..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar